Thursday, February 11, 2016

Samsung Galaxy S7 Tahan Air?

Kami telah mendengar rumor sebelumnya bahwa Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge akan menjadi mendapatkan beberapa yang tahan air mereka kalah dalam model sebelumnya, tapi berapa banyak?

http://hargasamsungnote.com/2016/62/harga-samsung-galaxy-infinite/

Nah, entri basis data impor India mungkin telah menumpahkan beberapa lampu, dengan menunjukkan bagian daftar untuk nampan kartu SIM kedap air dan mikrofon dipindahkan.

http://hargasamsungnote.com/2016/346/harga-samsung-galaxy-s7/

Dan di situlah kereta informasi berakhir. Faktanya adalah kita tidak tahu berapa banyak ponsel akan benar-benar tahan air. Ada bisa lebih bagian kedap air datang pada urutan terpisah, atau ini bisa menjadi satu-satunya hal yang mendapatkan perawatan.

http://hargasamsungnote.com/2016/111/harga-samsung-galaxy-grand-2/

Setelah semua, mikrofon dan SIM adalah 2 komponen yang paling penting untuk memiliki dalam keadaan darurat (meskipun kami juga akan cepat untuk membuang port USB mikro ke dalam persamaan itu, juga).

http://hargasamsungnote.com/2016/33/harga-samsung-galaxy-grand-prime/

Ini tidak mungkin Samsung akan mengiklankan ponsel ini sebagai kedap air dengan cara yang Sony akan (dan bahkan mereka telah memotong kembali pada penggambaran menyelam dengan smartphone dalam iklan mereka), tapi itu bisa menawarkan hanya cukup daya tahan untuk memastikan Anda tidak benar-benar basah pada hari hujan. Apakah tahan air penting bagi Anda untuk sepanjang tahun ini dari perangkat Galaxy S?

http://hargasamsungnote.com/2016/31/harga-samsung-galaxy-core-2/

No comments:

Post a Comment