Thursday, February 4, 2016

Samsung Galaxy S6: Sudah Tersedia Update Marshmalloow 6.0!

Meskipun dirilis pada Mei tahun lalu, Android Marshmallow belum hadir di minimal 95% dari perangkat yang menjalankan Android, termasuk tablet, PC dan smartphone. HTC dan LG sudah mulai meng-upgrade beberapa laptop.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Samsung, yang tidak pernah memiliki reputasi untuk membawa pembaruan pada waktunya untuk perangkat mereka - dan bahkan bahkan telah menggugat karena itu - akhirnya mengirimkan update via OTA (atas Air) untuk dua perangkat, Galaxy S6 dan S6 Edge, yang menurut situs SamMobile akan menyebabkan versi 6.0.1 Android, terbaru yang tersedia.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Sistem operasi ini sudah melalui tahap pengujian di Korea Selatan dan Inggris sejak Desember tahun lalu, dan tampaknya, sekarang siap untuk digunakan tanpa masalah.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Untuk saat ini, unit saja Korea Selatan dari laptop mendapatkan update, meskipun, ini merupakan indikasi bahwa kita semakin dekat untuk menerima versi terbaru dari Android di laptop Sammy; Lebih baik terlambat daripada tidak pernah tepat?

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Pertanyaannya sekarang ketika pembaruan diberkati ini akan tersedia untuk seluruh dunia, tapi setidaknya kita tahu bahwa ini adalah versi 6.0.1, yang membawa emoji baru yang tiba dengan iOS 9.1, yaitu, kita akan memiliki manfaat yang sama bahwa pemilik iPhone memiliki, dan tentu saja, mengandalkan sistem yang lebih stabil dan dengan beberapa bug sebelumnya sudah tetap.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

No comments:

Post a Comment