Sunday, February 7, 2016

Rumor terbaru TENTANG SAMSUNG GALAXY S7

Hari-hari ini Samsung tampaknya sibuk sebagai lebah karena, hanya dalam dua minggu, raksasa teknologi akan mengungkap andalannya terbarunya, Galaxy S7. Berikut adalah rumor terbaru tentang Samsung Galaxy S7.

http://hargasamsungnote.com/2016/276/harga-samsung-galaxy-fame/

Selama beberapa bulan terakhir, ada banyak rumor tentang seri S7. Meskipun banyak dari mereka dipandang dengan skeptisisme, sebagian besar dari mereka terbukti benar. Ada satu mengacu Samsung ingin pak baterai yang lebih kapasitif ke handset baru.

http://hargasamsungnote.com/2016/90/harga-hp-samsung-2-jutaan/

Nah, akan terlihat bahwa rumor ini sebagian benar, dan kami bahkan punya saksi untuk mengkonfirmasi. Eldar Murtazin adalah blogger Rusia, khusus dalam menulis artikel teknisi. Menurut sebuah posting baru, blogger Rusia menyatakan bahwa ia berhasil memegang beberapa gambar bocoran dari Samsung, yang menggambarkan kapasitas baterai perangkat.

http://hargasamsungnote.com/2016/264/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Terus terang, jika rumor terbukti benar, maka kita hanya bisa mengatakan ini adalah langkah yang paling logis Samsung dapat mengambil. Apakah perlu diingat bahwa sebagian besar handset Samsung dari keluarga Galaxy dicatat untuk spesifikasi tinggi, bukan untuk hidup baterai mereka.

http://hargasamsungnote.com/2016/272/harga-samsung-galaxy-young/

Sekarang, menurut kabar, handset S7 baru akan dapat bertahan lebih dari dua hari. Jika pernyataan ini tampaknya membingungkan, tunggu sampai Anda mendengar tentang apa hal-hal lain yang dapat baterai ini dilakukan. Menurut blogger Rusia yang sama, perangkat ini mampu memainkan 17 + jam video HQ, dengan layar set pada kecerahan 100 persen.

Dan untuk melengkapi semua, handset ini juga akan mampu bertahan hingga dua hari dengan layar ditetapkan pada kecerahan 75 persen.

Datang langsung dari mulut kuda, akan terlihat bahwa raksasa teknologi memilih untuk me-mount 3000 mAh baterai pada handset S7. Adapun tepi S7, Samsung ingin me-mount 3500 mAh. Sebuah langkah yang paling masuk akal memang, mengingat fakta bahwa Samsung telah mengumumkan bahwa mereka ingin memperbarui sebagian besar aplikasi dari toko online-nya.

http://hargasamsungnote.com/2016/270/harga-samsung-galaxy-k-zoom/

Menurut rumor terbaru tentang Samsung Galaxy S7, itu juga tampaknya sangat masuk akal bahwa handset akan diluncurkan pada tanggal yang sama seperti LG G5. prestasi puncak LG akan menampilkan layar 5,5 inci, lebih ruang penyimpanan berkat slot microSD bagus dan belum lagi kamera ganda. Sepertinya Samsung memiliki beberapa penyelesaian sulit di depan, tetapi perusahaan belum keluar dari trik.

No comments:

Post a Comment