Friday, February 19, 2016

Samsung Galaxy S7 Rumor Roundup

Rumor yang menyenangkan untuk menulis tentang, mereka membutuhkan, pada dasarnya, nol fakta memeriksa dan jika Anda bosan Anda bisa mulai membuat mereka sebagai Anda anggap cocok.

http://hargasamsungnote.com/2016/195/harga-samsung-galaxy-mega/

Sementara kita umumnya melaporkan dari sumber lain, itu sedikit mimpi untuk bergaul dengan kucing Anda dan daripada harus menjelaskan teori Einstein gelombang gravitasi secara fisik mendeteksi bahwa Anda hanya perlu berbicara sedikit menampar.

http://hargasamsungnote.com/2016/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

Mere hari dari acara Samsung yang melihat perusahaan Korea memperkenalkan smartphone andalannya setiap tahun, rumor terus membangun.

http://hargasamsungnote.com/2016/193/harga-samsung-galaxy-s3-mini/

Hari ini, Internet adalah turun dengan saran bahwa Samsung akan memperkenalkan selalu-pada layar untuk kedua Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Sementara itu telah menyarankan bahwa ini adalah untuk menjadi ditawarkan untuk minggu, salah satu dari kebocoran saat ini menunjukkan bahwa kemungkinan terjadi menjelang MWC di Barcelona.

http://hargasamsungnote.com/2016/342/harga-samsung-z1/

Sumber kebocoran itu adalah akun Twitter dari Eldar Murtazin yang tweeted sesuatu untuk efek "Apa perbedaan antara S7 dari S6 ...? Layar pertama adalah pada dan menunjukkan informasi yang hampir selalu (selalu;). "Saya menggunakan" Untuk efek "adalah karena benar-benar mengerikan, jika tidak tidak ada, kemampuan bahasa Rusia.

http://hargasamsungnote.com/2016/211/harga-samsung-galaxy-core-duos/

Jika benar, Samsung tidak akan menjadi satu-satunya pembuat handset Korea Selatan memperkenalkan tampilan selalu-on tahun ini. LG, saingan Samsung, mengumumkan bahwa smartphone G5 yang akan menyediakan Anda dengan pemberitahuan, tanggal dan waktu setiap saat di tengah layar. Walaupun mungkin tampak kontra-intuitif, ini tidak akan menguras baterai Anda, tetapi lebih melestarikannya.

No comments:

Post a Comment