Monday, February 22, 2016

Samsung 837 mencampur teknologi dan lezat

Korea Selatan raksasa elektronik Samsung adalah membuka apa yang menggambarkan sebagai "teknologi konsumen taman bermain" pada hari Senin, merek besar terbaru untuk membuka flagship store interaktif di Manhattan.

http://hargasamsungnote.com/2016/151/harga-samsung-galaxy-e5/

Samsung 837, di 837 Washington St di Meatpacking District, termasuk kafe dalam kemitraan dengan Smorgasburg, pasar foodie, dan Stand kopi.

http://hargasamsungnote.com/2016/207/harga-samsung-galaxy-note-5/

Ditagih sebagai teknologi "hub sosial," ruang ritel futuristik termasuk "layar ponsel terbesar di dunia," seperti Samsung menjelaskan hal itu, bersama dengan sebuah terowongan virtual reality, teluk editing, dapur, ruang bermain anak-anak dan studio DJ. Ada juga ruang acara untuk acara budaya dan masyarakat dan lokakarya.

http://hargasamsungnote.com/2016/278/harga-samsung-galaxy-e3/

Idenya adalah untuk menciptakan sebuah tujuan wisata yang juga dapat digunakan sebagai hub bagi penduduk setempat mengeksplorasi kreativitas dengan teknologi, menurut Zach Overton, wakil presiden dan general manager dari Samsung Electronics America.

http://hargasamsungnote.com/2016/209/harga-samsung-galaxy-core-i8260/

Long Island City chic Boro Hotel adalah memberikan pengunjung alasan lain untuk buku mereka menginap: kafe baru.
The restoran, dari Chef George Mandakas, akan menampilkan sarapan dan semua-hari menu kasual, bersama dengan happy hour untuk orang-orang setelah kerja.

http://hargasamsungnote.com/2016/940/harga-hp-samsung-galaxy/

penawaran baru termasuk monsieur croque dengan sirup maple dan tanda tangan koktail seperti Kill Belanda, dengan dibumbui rum, jeruk, cranberry dan Prosecco. Selain itu, hotel ini akan meluncurkan lima-kursus makan malam dan kerajinan bir pasangan pada 27 Februari, menampilkan bir dari pabrik lokal.

Kami mendengar ... Wendy Diamond, pendiri Perempuan Kewirausahaan Day di PBB, meluncurkan serangkaian sarapan di Core Klub difokuskan pada upaya kemanusiaan dari mogul bisnis terkemuka dan pemimpin opini. seri dimulai 24 Februari dengan Alexandra Wilkis Wilson, pendiri GlamSquad dan co-pendiri Gilt.

No comments:

Post a Comment