Saturday, February 6, 2016

Samsung Galaxy S6 Ujung Ditambah ulasan

Samsung Galaxy S6 Ujung adalah salah satu ponsel terbaik 2015, dan seperti yang Anda bayangkan, yang penggantinya yang lebih besar-disaring Galaxy S6 Ujung Plus adalah sama mengesankan.

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

Sayangnya, karena sebagian dari internal perangkat identik dengan Edge vanili, ponsel ini kemungkinan akan hidup dan mati pada ukuran meningkat. Tapi bisa menambahkan setengah inci ekstra Hemat, atau adalah S6 Ujung Ditambah terlalu besar?

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

Berita terbaru
2016/05/02: Penerus Galaxy S6 Ujung Plus adalah hanya sekitar sudut - Samsung telah menetapkan 21 Februari sebagai tanggal peluncuran untuk rentang Galaxy S7 baru.

Perusahaan ini mengadakan acara khusus hanya menjelang tahun ini Mobile World Congress di Barcelona, ​​mengirimkan undangan dengan hashtag "#TheNextGalaxy".

Itu secara luas diharapkan bahwa peluncuran akan mencakup tidak hanya Galaxy S7 dan S7 Edge, tetapi juga Galaxy S7 Ujung Plus.

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

Hal ini berbeda dengan generasi sebelumnya dari Edge dan The Edge keluarga Plus, yang dirilis sekitar enam bulan.

Kedua perangkat tersebut diharapkan untuk mulai dijual pada bulan April, dengan titik harga UK kemungkinan sekitar £ 599 inc. TONG. Samsung juga diharapkan untuk debut produk virtual reality baru di ajang yang sama.

http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

Desain, tampilan dan membangun kualitas
The Edge Ditambah benar-benar adalah ponsel spektakuler yang tampak, sebagian besar berkat layar melengkung khas. Ditambah dengan sasis logam dan dukungan Gorilla Glass, seluruh paket agak ramping tampak, dan merupakan salah satu dari ponsel Android pertama kita lihat yang benar-benar memberikan Apple kabur uang di departemen visual.

Bahkan tanpa kurva, namun, panel itu sendiri masih sama cantik sebagai model S6 sebelumnya. Layar terang, jelas dan tajam, dan merupakan salah satu yang paling menarik yang telah kita lihat. Layar besar berarti bahwa melihat gambar dan film adalah sukacita mutlak, dan kontras juga besar, yang berarti bahwa bahkan teks kecil harus nyata dibaca.

http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

Sayangnya, dari perspektif fungsi, pelek melengkung tetap sebagai tidak perlu seperti itu di Tepi S6 standar. Samsung telah menambahkan menu aplikasi favorit selain yang ada daftar kontak favorit Edge, tapi itu bukan jumlah yang besar lebih berguna daripada sistem shortcut lain, dan tidak ada alasan mengapa harus memerlukan layar melengkung.

Baterai dan pengisian
Indah meskipun Edge Ditambah tampilan 'adalah, downside untuk memiliki seperti pixel-count bertumbuhnya tinggi adalah bahwa hal itu dapat mengambil korban pada baterai, yang mengarah ke kehidupan baterai sedikit underwhelming jika Anda tidak hati-hati tentang bagaimana Anda menggunakannya. Hal ini tidak membantu sama sekali oleh fakta bahwa sel 3220 mAh S6 Edge telah turunkan hanya 3000mAh.


No comments:

Post a Comment