Thursday, February 4, 2016

Samsung Galaxy Note 5: menerima Marshmallow beta!

Samsung menguji Marshmallow dengan pengguna Galaxy S6 di Inggris dan Korea Selatan, tapi sepertinya beberapa pengguna Amerika dari Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy S6 Ujung + di Verizon dan AT & T juga dapat bergabung dalam kegembiraan.

http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

Telepon-Probe melaporkan bahwa pengguna yang mendaftar melalui formulir ini untuk beta tes Marshmallow sekarang menerima pembaruan. Secara khusus, pengguna mengirim di screenshot dari Android 6.0 yang berjalan pada AT & T Catatan 5 (SM-N920A).

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Pembaruan ini dilaporkan 1.355,94 MB dan memiliki jumlah membangun MMB29K.N920AUCU2BPB1, dengan sejumlah kernel membangun Februari 2. update muncul untuk menggabungkan Februari security patch, yang hanya pergi ke perangkat Nexus dan Priv BlackBerry awal pekan ini .

http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

Dalam hal perubahan visual, semua perubahan yang telah kita jalankan Anda melalui dalam gambaran beta Marshmallow Galaxy S6 kami tampak hadir. Ini termasuk kembalinya "persegi bulat" ikon, palet warna cerah, dan perubahan pada dropdown pemberitahuan panel. Kami Nirave Gondhia melihat peningkatan yang cukup besar dalam kinerja juga, meskipun penggunaan jangka panjang akan dibutuhkan untuk menilai seberapa baik adalah Marshmallow pada Galaxy S6. Mudah-mudahan, Galaxy Note 5 dan smartphone high-end lainnya dari Samsung akan mendapatkan keuntungan dari melompat ke Marshmallow juga.

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

Tidak ada kabar belum pada setiap perubahan dalam fungsi spesifik dari Catatan 5, termasuk S Pen suite, tapi kami pasti akan mengawasi keluar untuk setiap petunjuk.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

Samsung meluncurkan program beta Marshmallow pada 22 Desember di Korea Selatan, dan hari berikutnya di Inggris. Di Korea, update stabil mulai berdatangan ke Galaxy S6 pada 30 Januari Sepertinya Note pengguna 5 dapat mengharapkan update penuh untuk tiba selama minggu ke depan.

No comments:

Post a Comment